Karo Pem-Humas Sulut Genap Usia 45 Tahun

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 11:55 pm WITA

DR. Jemmy Kumendong MSi, humas sulut

Karo Pemhumas Sulut Jemmy Kumendong, bersama wartawan JIPS Sulut meniup lilin HUT ke-45

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pem-Humas) Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) DR. Jemmy Kumendong MSi, genap berusia 45 Tahu, Jumat (12/6/2015).

Perayaan HUT yang dilaksanakan secara sederhana di ruang Biro Pem-Humas Sulut itu, Kumendong mendapat “kejutan” dari wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dengan memberikan kado ulang tahun berupa kue tart dengan angka 45 Tahun.

Koordinator JIPS Donny Aray wartawan Kompas TV didamping Sekretaris Simon Gesimaking wartawan Komentar, serta sejumlah anggota JIPS lainnya, langsung meminta Kumendong untuk meniup lilin yang bertuliskan angka 45 itu.

Aray mengatakan, pemberian kue ultah ini sebagai bentuk kebersamaan dengan para wartawan yang setiap hari ngepos di gedung putih.

Dalam ibadah HUT ke-45 Kumendong yang dihadiri pegawai Biro PemHumas, dipimpin Pdt. G.E. Kumaat STh.

Kumendong ketika menyampaikan kesaksiannya didampingi isteri tercinta Djeneke Onibala SH, MSA selaku pemeriksa di Inspektorat Provinsi Sulut mengatakan, selama hidup Tuhan telah memberi nafas kehidupan kepadanya, kesehatan, isteri dan anak-anak serta jabatan.

“Itu semua adalah kebaikan Tuhan,” ujar Kumendong, sembari mengatakan kutipan dalam lagu rohani Kristen “Aku hendak bersyukur dengan segenap hati tentang kebaikan Tuhan, sebab kasih setia dan janjiNya melebihi segalaNya”. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment