Hari Kedua, Belum Ada Balon Masukkan Daftar Dukungan Perseorangan di KPU Tomohon

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 2:18 pm WITA

Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST MArs

Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST MArs

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Hingga hari kedua jadwal pemasukan daftar dukungan perseorangan untuk Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Ketua KPU Kota Tomohon Beldie Tombeg ST MArs mengungkapkan, pihaknya sudah stand by menunggu pasangan Balon perseorangan yang membawa daftar dukungan. Jadwal pemasukan daftar dukungan untuk Balon Perseorangan Walikota dan Wakil WalikotaTomohon dibuka 11-15 Juni 2015. ”Ya, hingga saat ini belum ada yang memasukkan berkas untuk perseorangan. Mungkin satu dua hari ke depan,” tandasnya.

Tombeg mengatakan, pihaknya membuka loket pemasukan berkas tiap hari hingga pukul 16:00 Wita, sampai 15 Juni.

Informasi yang beredar Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak akan mendaftar lewat jalur perseorangan meski statusnya saat ini sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon.

Pendaftaran lewat jalur perseorangan untuk Eman sudah direstui DPP Partai Golkar saat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar datang ke DPD II Partai Golkar Tomohon menggelar Rapat Koordinasi. Ini untuk menjaga jangan sampai pada saat penutupan pendaftaran di KPU, Golkar tidak bisa mengajukan calon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment