16 Tipe Pria yang Wanita Harus Jauhi

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 1:40 pm WITA

cinta, tips cinta, love

(foto: pixabay)

1. Pria yang mengirim pesan setiap hari selama seminggu kemudian menghilang selama 10 hari, dan kemudian kembali memberi kabar dan berkakting semuanya normal. Jika dia memiliki cukup waktu untuk pergi ke kamar mandi, dia pasti memiliki cukup waktu untuk mengirimkan pesan kepada anda !!.

2. Pria yang memberikan pujian sindiran. “Kau tampak cantik dengan rambut pendek.” “Kau tampak sangat cantik di Instagram.” Dia mungkin juga memberitahu bahwa dia hanya menyukai anda setelah wajah anda dipermak dengan kamera 360. Apakah anda harus menghabiskan satu jam di salon hanya untuk memenuhi standartnya?.

3. Pria yang tidak tahu apa yang dia inginkan. Jika dia tidak bisa mengambil keputusan tentang hal terbaik yang pernah terjadi padanya  dan anda, dia idiot. Anda layak  mendapat seorang pria yang lebih dari itu.

4. Pria yang tidak mampu membuat rencana. “Hai, masih disekitar sini, masih ingin bertemu hari ini?” “Mungkin. Saya sedang berada di rumah teman.” Jika dia tidak bisa menyisihkan waktunya untuk anda, bayangkan apakah dia bisa mengenalkan anda pada kedua orang tuanya.

5. Pria yang berakting seperti dia sedang jatuh cinta pada anda, dan kemudian mermposting foto di Facebook dia dengan gadis lain dan dengan jelas juga sedang berkencan.

6. Pria yang tidak pernah memperkenalkan anda kepada teman-temannya, tapi dia telah bertemu semua teman-teman dan mungkin keluarga anda. Ini adalah salah satu syarat yang perlu anda berikan: Lihat apakah dia memperkenalkan anda kepada teman-temannya / pertama keluarganya – jika dia melakukan hal tiu, dia serius dengan anda. Jika tidak, dia hanya bermain-main dengan anda dan anda akan terluka pada akhirnya.

7. Pria yang tidak pernah berkomitmen. Jika dia tidak berkomitmen dengan hubungan anda, anda juga harus berkomitmen bahwa anda bukanlah miliknya.

8. Pria yang hanya mengirim pesan dan tidak pernah menelopin. Mengapa anda ingin bersama seorang pria yang bahkan tidak mau berbicara dengan anda?

9. Pria yang sepertinya tidak pernah memiliki uang tunai. Jika anda bisa bekerja keras untuk menghasilkan uang, anda berhak mendapatkan pria yang juga bekerja keras untuk itu.

10. Pria yang pandai memanipulasi – sampai ke titik di mana anda bahkan tidak tahu bahwa anda sedang dimanipulasi. Ingat, perilaku buruk itu hanya untuk dirinya, bukan untuk anda.

11. Pria yang selalu membuat rencana tapi kemudian tidak pernah melakukannya. Dia sering berencana untuk pergi kesana dengan anda, melakukan ini dan itu dengan anda, namun tidak menindaklanjuti perkataannya tersebut

12. Pria yang berusaha terlihat baik dan mencoba untuk mengajak anda pergi ke tempat tinggalnya. Tetapi ketika menolak dan mengatakan bahwa anda tidak mau karena masih belum yakin dengannya dan anda ingin dia mengabari kembali keesokan harinya, kemudian anda tidak mendengar kabar lagi darinya.

13. Pria yang memposting foto di instagram saat dia sedang berada di club malam bersama dengan puluhan wanita. Tujuan hidupnya mungkin “bersenang-senang” dan dia hanya ingin pergi dengan seorang model. Dipikirannya kecantikan adalah hal yang permanen.

14. Pria yang sudah berumur 34 tahun, dan masih tidak bisa berkomitmen untuk membangun sebuah rumah tangga. Meskipun dia memberitahu bahwa dia mencintai anda dan ingin bersama dengan anda, sebenarnya dia hanya membohongi anda.

15. Pria yang mengatakan bahwa dia sudah dewasa / matang tapi kemudian ketika anda mengatakan anda sudah siap untuk bertunangan, dll, kemudian dia mengatakan sesuatu seperti, “Tunggu, bukankah ini terlalu cepat?” Jika pasangan anda seperti itu, anda tips untuk anda, belilah popok dan pakaikan padanya karena anda telah berpacaran selama bertahun-tahun dan tidak ada yang bertambah muda setiap tahun, semua pasti bertambah tua.

16. Pria yang bermumur 30 tahun dan masih bergantung pada orang tua. Ketika anda berkunjung ke tempat tinggalnya, anda mendapatkannya sedang bermain PlayStation dengan tiga orang temannya serta tumpukan sampah yang berceceran di mana-mana.

Baca Juga :

Leave a comment