KONI Bitung Bertekad Tingkatkan Prestasi Atlit

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 12:15 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bitung bertekad meningkatkan kualitas atlit agar bisa berprestasi di ajang daerah maupun nasional dan internasional. Untuk itu, saat ini sedang dilakukan evaluasi untuk kinerja dan mencari prioritas olahraga unggulan di daerah.

Hal ini dikatakan Ketua KONI Bitung Maxmilian Lomban SE MSi. Lebih lanjut, Ia mengapresiasi positif Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilakukan KONI Provinsi di Kota Cakalang Bitung. Pasalnya, kegiatan ini akan mensinergi semua target dari provinsi sampai ke kabupaten dan kota.

“Semua pihak mempunyai harapan besar akan sektor olah raga kembali memberikan prestasi. Harus diakui saat ini ada penurunan kualitas serta prestasi untuk semua cabang olahraga,” ujar Lomban.

Ditambahkannya, sumbangsih pemikiran dari semua pihak yang berkompeten sangat baik dicurahkan dalam perbaikan prestasi olehraga. Sehingga, ke depan Bitung khususnya dan Sulut serta Indonesia pada umumnya bisa kembali bersinar di semua cabang olahraga.

“Mudah-mudahan dengan Bimtek yang dilakukan bisa menemukan pemikiran yang baik agar bisa membuka peluang prestasi yang sempat meredup,” pungkas Lomban. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment