Tetty Paruntu: Pejabat Harus Mampu Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 10:34 am WITA

Dari Rolling 83 Pejabat Eselon III dan IV

 Rolling pejabat , minsel, minahasa selatan, Tetty ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Rolling pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), kembali dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Sebanyak 83 pejabat terdiri dari 10 pejabat eselon III dan 70 pejabat eselon IV, kini menempati posisi baru, setelah dilantik Bupati Minsel, yang diwakili Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan MSi, sebagaimana surat perintah pelantikan nomor Surat 800/606/VI/BKDD/2015 dan Surat Keputusan Bupati Minsel nomor 821/605/BKDD/VI/2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian PNS di lingkungan Pemkab Minsel, Kamis tadi malam.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan yang dibacakan Sekda Drs Danny Rindengan, mengatakan pelantikan dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi pemerintahan, bukan karena kepentingan lain. “Karena itu kepada yang dilantik agar terus melanjutkan tugas dan karya sebagai aparatur negara dan pelayan masyarakat,” kata Rindengan.

Disamping itu para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menerapkan tata kelolah pemerintahan yang bersih , akuntabel dan transparan dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan. ”Serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, memiliki loyalitas serta inovatif, terus meningkatkan kinerja menuju Kabupaten Minsel yang Beridkari cepat dan terdepan,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada pelantikan ini Asisten I Ben Watung, Asisten III James Tombokan serta beberapa Kepala SKPD. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment