Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Kota Bitung

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 9:39 am WITA

DPRD, DPRD bitung, bitung, Laurensius Supit

Walikota Hanny Sondakh, saat memberikan sambutan pada paripurna reses masa sidang II tahun pertama masa sidang 2015

DPRD Kota Bitung melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil reses masa persidangan kedua tahun pertama tahun sidang 2015, yang dilaksanakan, Rabu (10/6).

dprd, bitung

Sekertaris DPRD Kota Bitung Yoke Senduk saat membacakan SK pelaksanaan paripurna reses masa sidaing II tahun pertama masa sidang 2015

Paripurna yang dirangkaikan dengan penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun pertama tahun sidang 2015, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit didampingi Wakil Ketua Ir Maurits Mantiri dan Wakil Ketua Hengky Honandar, dihadiri Walikota Hanny Sondakh, 20 anggota DPRD serta pejabat di jajaran Pemkot Bitung.

bitung

Anggota DPRD Nabsar Badoa saat membacakan hasil reses di tiga dapil

“Reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD di daerah pemilihan masing-masing,” ujar Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit saat memimpin sidang.

Mewakili 30 anggota DPRD Kota Bitung, Nabsar Badoa, SIP MSi, yang dipercayakan menyampaikan hasil reses di tiga daerah pemilihan (dapil) dalam sidang Paripurna, membacakan berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat saat pelaksanaan reses tanggal 19 hingga 23 Mei 2015 beberapa pekan lalu,

bitung

Penandatanganan hasil reses oleh ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, disaksikan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Ketua DPRD Maurtis Mantiri serta wakil ketua DPRD Hengky Honandar

diantaranya pembangunan Infrastruktur jalan, drainase, perbaikan sarana air bersih, distribusi LPG 3 Kg, penerangan jalan dan sejumlah aspirasi lainnya. “Kami berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti pihak eksekutif,” harapnya.

Suasana sidang paripurna reses masa sidang II tahun pertama masa sidang 2015

Suasana sidang paripurna reses masa sidang II tahun pertama masa sidang 2015

Sementara itu Walikota Hanny Sondakh menanggapi laporan hasil reses anggota DPRD kota Bitung, menyatakan penghargaan dan ucapan terima kasih yang se tinggi-tingginya bagi anggota DPRD yang telah melaksanakan reses dan akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

“Kerinduan saya akan melakukan perbaikan terhadap seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat, namun perbaikan yang disampaikan saat reses harus menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia dan tentu mengikuti skala prioritas,” tukas Sondakh. (***)

Baca Juga :

Leave a comment