Jumat, Ibadah Agung HUT ke -184 PI dan Pendidikan Kristen GMIM di Stadion Maesa Tondano

TONDANO, (manadotody.co.id) – Ibadah Agung memperingati HUT ke-184 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen tingkat Sinode GMIM akan dilaksanakan pada Jumat (12/6/2015) besok, di Stadion Maesa Tondano.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, didampingi Sekretaris Umum Pdt Evert Tangel STh MPdK, Kamis (11/6/2015).

Dikatakan Sajow yang juga Bupati Minahasa ini, persiapan panitia untuk menggelar Ibadah Agung ini sudah rampung dan pihaknya telah siap menyambut kehadiran para Pelayan Khusus meliputi Pendeta, Guru Agama, Penatua, Syamas di seluruh wilayah pelayanan GMIM, bahkan jemaat serta masyarakat yang akan menghadiri ibadah ini.

Ditambahkan dia, dalam Ibadah Agung ini akan tampil sebagai pembicara Pdt Dr Stephen Tong dari Jakarta, yang selanjutnya beliau akan menjadi pembicara juga dalam Seminar dan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Pemuda/Mahasiswa pada Sabtu 13/6 pukul 09.00 wita di Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano, Kemudian pada pukul 18.00 wita akan menjadi pembicara juga dalam Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan.

“Panitia mengharapkan agar semua warga GMIM kiranya turut mendoakan semua rencana pelaksanaan kegiatan yang akan digelar ini, yang semuanya akan dipersembahkan hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus,” ucap Sajow. (rom)