Peluang Caroll Senduk Dicalonkan Walikota Tomohon dari PDIP Terbuka Lebar

Reporter : | 11 Jun, 2015 - 8:15 pm WITA

Caroll JA Senduk SH

Caroll JA Senduk SH

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peluang Caroll JA Senduk SH untuk dicalonkan PDIP pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon 9 Desember mendatang terbuka lebar.

Pasalnya, PDIP masih akan melakukan survey terhadap sejumlah figur. Sementara posisi Caroll saat ini makin menguat. Kader dan simpatisan PDIP semakin banyak memberikan dukungannya terhadap putra mantan Walikota Bitung dan Bupati Minahasa Drs Karel L Senduk.

”Sebagai Ketua DPC PDIP Tomohon, tentunya merupakan harga mati untuk dicalonkan. Kami dari akar rumput sangat mendukung,” tegas Robby Mawikere, kader PDIP dari Tomohon Selatan.

Akar rumput dan pengurus di kelurahan-kelurahan juga menyatakan diri mendukung Caroll. Sementara Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar ketika ditanya soal pencalonan di Tomohon mengatakan pihaknya masih akan melakukan survey.

”Hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai calon. Apakah itu Pak Johny. Runtuwene ataupun Pak Caroll dan lainnya. Kami masih akan melakukan survey. Setelah itu masuk dalam penjaringan,” jelas Wongkar. Pernyataan ini sekaligus menepis isu yang beredar bahwa PDIP telah menentukan calonnya yakni Drs Johnny Runtuwene DEA. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment