Warga Minahasa Tengah Keluhkan Pelayanan PDAM dan PLN

Reporter : | 11 Jun, 2015 - 7:19 pm WITA

 

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Warga di Kabupaten Minahasa khususnya di wilayah Minahasa Tengah (Minteng) mengeluhkan pelayanan PDAM dan PLN.

Menurut warga, mereka sudah beberapa hari terakhir tak lagi menikmati air bersih PDAM disebabkan adanya kerusakan. Pelanggan pun kini berharap agar hujan kian instens sebab dengan begitu ketersedian air untuk keperluan MCK bisa teratasi, sedangkan untuk kebutuhan makan dan minum warga rela ke sumber air meskipun agak jauh dari rumah.

Kesulitan lain yang dialami warga Minteng adalah PT PLN sebagai penyuplai utama aliran listrik tak becus memberikan pelayanan. Setiap hari aliran listrik padam. Sejumlah wargapun terus mengeluhkan situasi ini, sebab mereka tak bisa beraktivitas dengan lancar, belum lagi kerugian yang harus ditanggung akibat kerusakan alat elektronik akibat listrik sering padam

Padahal kalau mau jujur PDAM bisa kreatif untuk bisa mengadakan air bersih lewat tanki-tanki PDAM, sedangkan PT PLN saat di konfirmasi hanya diam.

“Kami harap keadaan ini segera berakhir, air bersih sebagai sumber utama kehidupan masyarakat segera tersedia, dan listrik bisa normal lagi,” ketus Jendry dan Michael warga Kawangkoan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment