11 Tips Bertahan Saat Tahun Pertama Hubungan

Reporter : | 11 Jun, 2015 - 3:33 pm WITA

cinta, tips cinta, hubungan

(foto: pixabay)

1. Berhenti berkelahi tentang hal-hal yang perlu. Berteriak hanya karena anda tidak suka dengan pakaiannya hanya akan membuat anda merasa bingung dengan emosi anda.

2. Biasakan memberikan pujian. Tidak ada yang merasa buruk ketika anda mengatakan mereka tampak hebat hari ini atau membual tentang hal-hal yang baik tentang dia yang anda ceritakan pada teman-teman anda.

3. Luangkan waktu dengan teman-teman Anda. Ya, meskipun awalnya anda mungkin akan sangat terobsesi dengan dirinya. Ini mungkin juga akan mengurangi rasa kebosanan anda nantinya.

4. Cobalah hal-hal baru bersama-sama – bahkan jika itu hanya makanan baru pertama kali dimakan. Mencoba hal-hal yang baru bersama sangat baik untuk sebuah hubungan, ini juga dapat menjadi sebuah pengalaman yang kalian perdua tidak akan lupakan.

5. Pergi ke acara keluarga atau acara kantor mereka jika anda diundang. Ini mungkin tidak menyenangkan, tetapi juga tidak sulit dan itu akan berarti banyak untuk pasangan anda.

6. Kenali teman-teman mereka. Berada dalam hubungan yang baru berarti mendapatkan banyak teman-teman baru. Anda tidak perlu menekan diri anda untuk mengenal semua teman-teman pasangan anda dengan cepat.

7. Pastikan anda memberitahu mereka jika sesuatu yang sangat penting bagi anda terjadi. Jika anda mendapat promosi jabatan atau mendapat hadiah dari orang tua, pastikan dia adalah orang pertama yang anda beritahu, ini akan membuat dia merasa istimewa dan penting.

8. Jangan hanya memberitahu pada teman tentang sisi negatif hubungan anda. Sangat mudah untuk menggerutu kepada teman anda tentang betapa menjengkelkanya pasangan anda sekarang. Namun memberitahu apa yang anda tidak sukai kepada dirinya akan berdampak positif pada hubungan anda, jika dia memang benar-benar mencintai anda, dia pasti akan merubah kelakuannya.

9. Jangan mengintip. Jika anda berpikir dia selingkuh dan menghack Facebook-nya, anda akan menemukan beberapa pesan lamanya dengan seorang teman perempuan / pria lamanya, dan anda mungkin bisa menafsirkan itu sebagai perselingkuhan, cobalah untuk percaya pada pasangan anda. Lebih baik anda menanyakan padanya baik-baik jika anda mempunyai keraguan.

10. Minta maaf ketika anda tahu anda salah. Cobalah untuk mebuat sedikit rasa ego yang anda miliki, hubungan lebih penting dari ego anda kan?

11. Mengingat masa lalu. Ini bukan mengingat tentang mantan-mantan anda, tapi seperti bercerita tempat dimana kalian berdua pertama kali bertemu, atau tempat kencan anda pertama kali, lebih baik lagi jika anda membawanya ke situ dan mulai mengingat momen-momen tersebut.

Baca Juga :

Leave a comment