12 Tanda Pacar Anda Benar-benar Pria yang Tepat

Reporter : | 11 Jun, 2015 - 2:36 pm WITA

cinta, tips cinta, pacar pria

(foto: pixabay)

1. Berada bersamanya selalu menyenangkan, bahkan ketika situasi tidak mendukung. Contohnya ketika anda terjebak dalam antrean di bank, tentu itu sangat membosankan bagi anda, namun dia membuat sebuah permainan aneh atau sekedar menghibur anda sehingga kebosanan yang anda takutkan tidak terasa.

2. Dia tahu semua tentang kebisaan aneh yang anda lakuan. Dia tahu anda sering ngupil atau sering buang angin sembarangan dan dia pikir itu lucu untuk beberapa alasan. Alasannya: karena anda mengagumkan.

3. Anda tahu (dan suka) dengan semua teman-temannya. Anda berteman dengan teman-temannya dan bahkan mereka yang belum pernah anda temui, dia berbicara tentang anda sepanjang waktu, sehingga mereka merasa seperti mereka tahu tentang anda.

4. Dia menantang anda untuk menjadi lebih menakjubkan. Anda sudah keren dan dia tahu itu karena itulah mengapa anda bersama-sama dengan dia, tapi dia berpikir anda mampu bahkan lebih dari yang anda pikir anda mampu.

6. Dia membuat anda merasa seperti manusia yang paling cantik di dunia. Bahkan di hari-hari ketika anda pasti tidak merasa seperti itu, dia masih membuat anda merasa seperti Jennifer Lawrence akan merasa jelek ketika berdiri di samping anda. Bagaimana dia melakukan itu ?! dengan benar-benar percaya bahwa anda adalah manusia yang paling cantik di dunia?.

7. Dia tidak pernah mengambil kopi tanpa bertanya, ‘Apakah kau ingin sesuatu juga?’.

8. Dia ingin lebih dekat dengan kedua orang tua mu. Bukannya hanya karena dia ingin menyenangkan anda, tapi karena dia ingin ke dua orang tua mu bahagia.

9. Dia ingat rincian dengan teman-teman anda. “Hei, bagaimana dengan teman mu? Apakah ibunya masih sakit? mungkin ini dapat membantu”.

10. Dia memungkinkan anda untuk mengambil waktu untuk diri sendiri. Anda perlu waktu untuk tugas kuliah anda atau kerja dan dengan teman-teman atau menonton film sendirian selama berjam-jam, dan dia memberikan itu. Anda mengambil waktu anda, dan kemudian anda bersama-sama bercerita tentang apa yang anda lakukan (atau tidak.)

11. Dia mendukung impian dan tujuan anda 100 persen. Kadang-kadang bahkan lebih dari yang anda lakukan karena dia tahu anda mampu melakukan apa pun yang anda ingin lakukan. Contohnya dia akan membawakan makanan ringan ketika anda sedang bekerja.

12. Dia selalu bersemangat ketika bertemu dengan anda. Meskipun dia baru bertemu dengan anda kemarin, dia masih saja terus merindukan anda.

Baca Juga :

Leave a comment