Palandung Buka Mosprov GPDI Provinsi Sulut

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 8:18 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Drs. John H. Palandung MSi, membuka Musyawarah Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Provinsi Sulut, yang digelar di ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (10/6/2015).

Palandung ketika membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang, mengatakan PGPI turut berkontribusi aktif dalam menyelesaikan masalah sosial yang terjadi ditengah-tengah bangsa dan Negara, termasuk di Sulut.

“PGPI terus melakukan terobosan baru, sehingga semakin memantapkan eksistensi dalam melaksanakan tugas pelayanan bagi sesama,” kata Palandung.

Lanjutnya, segenap komponen PGPI diharapkan untuk meningkatkan komitmen, konsistensi, dan sinergitas dalam kehidupan bergereja, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. PGPI hendaknya dimaksimalkan dalam merumuskan berbagai program kerja yang mencakup pemantapan revitalisasi makna Pentakosta, termasuk aktif membekali diri dengan kemampuan pribadi baik Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional, dan Kecerdasan Spiritual.

“Atas nama pemerintah provinsi, saya memberikan apresiasi atas perkembangan PGPI, termasuk dalam berkontribusi mendukung kemajuan yang ada di Sulawesi Utara. Harapannya, kedepan PGPI terus berkembang dan menjadi garam dan terang bagi dunia,” tandas Palandung, dihadapan peserta musyawarah GPDI Sulut. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment