10 Tanda Anda Memiliki Pacar yang ‘Rusak’

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 4:35 pm WITA

pacar, tips cinta,

(foto: pixabay)

Dia ragu-ragu naik ke jenjang yang lebih tinggi. Tidak realistis untuk mengharapkan cincin setelah hanya beberapa bulan berpacaran, tetapi jika anda sudah bersama-sama selama bertahun-tahun, dan dia enggan untuk bergerak maju lebih kedepan, anda harus bertanya-tanya mengapa.

Sebaliknya, segala sesuatu tampaknya bergerak terlalu cepat. Mungkin sebagian wanita ingin bertemu dengan seorang pria yang ingin dengan cepat berkomitemn, tapi ini adalah tanda dari masalah kontrol yang sangat nyata. Jika dia ingin mengambil langkah berikutnya sebelum dia hampir tidak tahu tentang anda, ingat, ini bukan tentang anda: Ini tentang dia dan ketidakamanan.

Dia tidak sopan. Atau mungkin kita harus mengatakan, dia tidak baik. Dia tidak perlu membuka pintu setiap anda datang berkunjung, tetapi dia setidaknya menawarkan bantuan, misalnya, anda membawa beberapa tas dan dia berjalan dengan tangan kosong.

Anda merasa lebih seperti ibunya daripada pasangannya. Anda tidak harus mengerjakan semua pekerjaan sendirian, kadang-kadang pasangan anda juga harus membantu anda mengerjakan segal sesuatu, entah mencuci piring, baju, mengepel lantai dll.

Dia lebih suka anda hanya bergaul dengan dia dan teman-temannya. Ini luar biasa jika kalian berdua menikmati bersosialisasi sebagai pasangan, tapi ide mengekang bukanlah ide yang baik. Kepercayaan diperlukan untuk setiap hubungan yang sehat.

Anda tidak ada di profil Facebook-nya. Anda sudah bersamanya untuk sementara waktu, tapi ia masih belum menyatakan bahwa dia “dalam suatu hubungan,” dan anda tidak ditemukan di galeri fotonya. Kecuali dia tidak pernah mengupdate profilnya, ini mungkin merupakan tanda bahwa dia masih menempel pada status single.

Dia membentak anda di depan teman-teman anda. Setiap hubungan memiliki pasang surut, tetapi drama publik harus dihindari.

Anda belum pernah bertemu keluarganya dan tidak ada rencana untuk itu. Kecuali mereka hidup ditempat yang jauh, masuk akal berharap untuk bertemu setelah beberapa bulan sampai satu tahun berpacaran. Memperkenalkan anda pada keluarganya menunjukkan bahwa dia serius dengan anda.

Pendusta. Dia mengatakan dia akan menelepon tapi tidak. Dia meminta anda untuk keluar saat akhir pekan, tetapi tidak menindaklanjutinya. Dia bilang dia akan berada di sana pukul 7:00 tetapi muncul di 09:00. Atau dia “lupa” mengatakan bahwa dia akan pergi saat akhir pekan dengan teman-temannya. Jenis perilaku ini memancarkan kurangnya kedewasaan.

Dia sudah tidak setia. Ini adalah masalah yang rumit. Beberapa berpendapat bahwa hubungan jangka panjang tidak layak berakhir jika baru berselingkuh satu kali, tetapi jika belum lama bersama-sama dan dia berselingkuh, anda mungkin harus membuang dia. Namun ada baiknya, pacar yang sudah selingkuh apapun alasannya, harus dibuang !!!.

Baca Juga :

Leave a comment