SMK Dewi Laut Bitung Tamatkan 45 Siswa

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 5:15 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 45 siswa SMK Dewi Laut Kota Bitung menamatkan pendidikannya. Dalam acara penamatan di Aula SMK Dewi Laut Rabu (10/6/2015), Walikota Bitung Hanny Sondakh mengatakan , kelulusan tak lepas dari peran serta orang tua murid serta guru yang telah memberi topangan dan dukungan serta doa sebagai bekal ilmu pengetahuan. “Semoga dengan kelulusan ini akan menjadi suatu wujud nyata dalam perjalanan karir ke depan,” ujar Sondakh.

Sondakh mengimbau kepada wisudawan agar tidak berhenti di sini tapi harus terus giat belajar serta persiapkan diri dengan matang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.  “Harapan ke depan para siswa lulusan dari SMK Dewi Laut Bitung bisa terus berbuat baik serta menjaga nama baik alamamter dengan perhatian dan
penuh rasa tanggungjawab. Saya yakin para lulusan ini akan mampu mengisi berbagai peluang yang ada dengan mengimplementasikan berbagai keahlian yang diperoleh, dan banyak peluang usaha yang akan membutuhkan para lulusan disini,” tukas Sondakh.

Sementara itu, laporan Kepala sekolah SMK Dewi Laut Bitung Pdt Ivonny H Lumempouw mengatakan, sebanyak 45 siswa jurusan keperawatan yang mengikuti ujian akhir dinyatakan lulus seratus persen.  ”Selain itu siswa-siswi di sekolah kami merupakan lulusan terbaik di Kota Bitung. Berdasarkan hasil Nilai Ujian Nasional Tahun ini para pelajar SMK Dewi Laut yang mendapat nilai tertinggi se-Kota Bitung. Kelulusan Siswa ini merupakan angkatan pertama SMK Dewi Laut Bitung,” pungkas Lumempouw. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment