Tanda-tanda Suami 100% Bahagia Dengan Pernikahannya

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 3:12 pm WITA

Pernikahan, cinta, tips cinta, love

(foto: pixabay)

ManadoToday – Anda tahu suami anda mendidedikasikan hidupnya untuk anda dan keluarga, dia bekerja keras. Dia pasti memperlakukan anda dengan sangat baik, namun anda tetap bertanya-tanya apakah dia benar-benar bahagia dalam pernikahan.

]Tentu, tidak ada yang benar-benar terpenuhi dalam setiap hubungan dan memiliki keraguan benar-benar normal. Tapi tingkat kebahagiaan dengan pasangan adalah kunci yang membuat pernikahan tetap berlangsung. “Hubungan yang kuat ketika kedua pasangan merasa puas dalam hubungan mereka dan dipenuhi sebagai individu,” kata terapis pernikahan Kat Van Kirk dikutip dari redbookmag.com.

Tetapi jika anda benar-benar ingin memastikan apakah suami anda bahagia adalah dengan bercermin dan mengevaluasi kepuasan anda sendiri. Sebuah studi baru-baru menganalisa 394 pasangan yang telah menikah dengan usia rata-rata 39 tahun, dan hasilnya sangat menyarankan bahwa kebahagiaan suami terkait erat dengan bagaimana perasaan istrinya tentang pernikahannya. Dengan kata lain, semakin bahagia anda, mungkin suami anda juga bahagia.

Sekarang kita lihat perilaku rahasia yang menandakan suami anda bahagia.

Dia masih ingat mengucapkan terima kasih untuk hal-hal sederhana.
Meskipun anda hanya mengambilkan minuman untuk suami anda, dia tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih. “Ia mengatakan lebih dari sekedar rasa terima kasih, itu menunjukkan rasa hormat,” kata Megan Bearce, ahli pernikahan. “Sangat mudah untuk melupakan, tapi meluangkan waktu untuk memberikan sedikit pujian memberikan efek memperkuat hubungan.”

Ketika mertua berkunjung, dia tidak menaruh seluruh tanggungjawab ditangan anda.
Nah, suami anda bekerja dengan anda untuk memberi pelayanan yang baik untuk kegiatan keluarga, dia akan membela anda ketika ibunya mengkritik anda. “Jika seseorang tidak bahagia, mereka akan menemukan alasan untuk meninggalkan situasi yang hanya akan menyebabkan mereka stres atau membuat mereka tidak nyaman,” katanya. “Dengan bersama-sama, dia menunjukkan bahwa anda tidak hanya seorang wanita dan seorang pria yang tinggal bersama-sama, tetapi pasangan kuat yang menjalankan rumah tangga.”

Dia tidak mengungkit hal buruk yang anda lakukan 10 tahun lalu saat bertengkar
Semua pasangan pasti akan bertengkar, tetapi jika anda dan suami anda sepakat untuk menghindari komentar merendahkan, lakukan yang terbaik untuk tidak melakukan hal tersebut. “Bahkan ketika anda emosi, dia bersedia untuk berbagi beban dan bekerja sebagai tim dengan anda,” kata Dr Kat. Lebih penting lagi, tidak bermain permainan saling menyalahkan, selesaikan dengan kepala dingin dan.

Dia tahu bahwa hal-hal sederhana yang akan membuat anda lebih bahagia daripada memberikan mawar.
Romantis berubah ketika anda menikah. Jika suami anda memperhatikan apa yang benar-benar mempengaruhi anda sehari-hari (seperti memberikan anda teh saat bangun pagi), dan membantu anda mencuci piring agar anda dapat beristirahat , maka dia menginvestasikan sebagian besar waktunya. “Ini gerakan yang tampaknya kecil namun membuat mereka merasa seperti telah merawat anda,” kata Bearce. Bearce mencatat bahwa pria sering merasakan tekanan untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga mereka. Jadi, bukannya mengatakan kepadanya bahwa anda bisa menyeduh teh sendiri, lebih baik tersenyum penuh penghargaan dan biarkan dia melayani anda.

Baca Juga :

Leave a comment