Simpatisan Golkar Inginkan James Kojongian Dampingi SAS

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 3:08 pm WITA

 James Kojongian , SAS, Syerly Adelyn Sompotan, tomohon, pilwako tomohon

Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Simpatisan Partai Golkar Tomohon rupanya penasaran dengan figur yang nantinya akan mendampingi calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dalam ajang Pilwako nanti.

Namun demikian, ada sejumlah simpatisan partai Golkar yang lebih menginginkan pendamping SAS nantinya adalah putra Woloan James Kojongian (JK). “Harus diakui ibu SAS sangat siap untuk posisi calon Walikota, namun kami masih penasaran siapa nanti yang bakal mendampinginya. Meski SAS menyatakan finansial bukan hal yang utama, namun perlu figur yang mampu bekerja sama dan takut akan Tuhan,” kata Rommy Paat warga Tomohon Tengah.

Menurutnya, JK adalah pasangan yang tepat untuk mendampingi SAS nanti. Hal ini dikarenakan JK memiliki kapabilitas dan kredibilitas sebagai kader partai Golkar yang sudah teruji. “Semua sudah kenal pak JK dan iasangat tepat mendampingi SAS untuk Tomohon ke depan,” katanya yakin sembari menyatakan hal itu diserahkan kepada SAS soal pendamping dan sesuai mekanisme partai.

Ditempat terpisah, SAS saat di konfirmasi menyatakan hal tersebut merupakan aspirasi politik warga dan itu bagian dari keinginan warga. “Sah-sah saja SAS didampingi Pak Kojongian, namun saat ini saya masih terkonsentrasi untuk papan I dulu, ada waktu yang tepat untuk mempublikasikan rencana yang akan mendampingi saya nanti, tak perlu finansial tapi takut akan Tuhan dapat diterima dimasyarakat dan mampu bekerja sama untuk kesejahteraan warga Tomohon tercinta,” ungkap direktur PT Archindo Prima Mineral ini. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment