Edy Susanto Gantikan Fenty Kawulur Jabat Kapolsek Kawangkoan

Reporter : | 09 Jun, 2015 - 11:16 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Iptu Edy Susanto S.Sos, menggantikan AKP. Fenty Kawulur menjabat Kapolsek Kawangkoan, setelah dilantik Kapolres Minahasa AKBP Ronal Rumondor di Mapolres Minahasa, Selasa (9/6/2015).

Susanto sebelumnya bertugas di Polresta Manado di KBO Reskrim, mengantikan Kawulur yang hanya bertugas selama 3 bulan lebih di Kawangkoan dan kini ditempatkan di Polairud Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Rumondor berharap agar Kapolsek yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam rangkah menjamin keamanan dan ketrentaman masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Kawulur yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik selama menjadi Kapolsek, sekaligus berharap agar ketika ditempatkan di tempat tugas yang baru mampu meningkatkan prestasi dan dedikasinya. Dan selamat bertugas untuk kedua perwira semoga bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucap Rumondor.

Kawulur sendiri saat diwawancarai, mengatakan bahwa dirinya belum banyak berbuat untuk masyarakat Kawangkoan, sebab tugasnya di Kawangkoan terbilang singkat. Namun, dirinya berharap agar Kapolsek yang baru dapat menjalankan tugas lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ditangan Kapolsek yang baru, Kawangkoan makin aman dan damai,” ucap Kawulur. Kapolsek yang baru Iptu Edy Susanto mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat.

“Saya berharap juga, adanya masukan dan saran dalam menjalankan tugas,” ungkap Susanto. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment