80 CPNS Honda K2 Bitung Ikut Diklat Prajabatan

Reporter : | 09 Jun, 2015 - 7:11 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 80 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkot Bitung dari Honorer Daerah (Honda) Kategori 2 mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan. Diklat dibuka Walikota Bitung Hanny Sondakh bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan Aertembaga Selasa (9/6/2015).

Dalam sambutannya, Sondakh memintakan kepada semua peserta Diklat agar dapat mengikuti Diklat Prajabatan dengan baik. ”Saya yakin para CPNS yang mengikuti Diklat ini setelah selesai akan menjadi pegawai yang baik serta menguasai akan semua tugas yang diberikan,” ujar Sondakh.

Ia menambahkan, yang mengikuti Diklat ini tidak buta akan tugas seorang pegawai karena masuk dari jalur honorer berarti sudah pernah mengabdi untuk pemerintahan Kota Bitung. Dan akan lebih menjadi teguh lagi dengan bimbingan dari para mentor yang akan meningkatkan jati diri menjadi pegawai yang seutuhnya.

“Ke depan Kota Bitung akan menjadi daerah yang makmur, karena didukung oleh pegawai yang memiliki rasa tanggung jawab dalam pekerjaannya,” pungkasnya. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment