5 Arti Ciuman yang Harus Anda Tau

Reporter : | 09 Jun, 2015 - 5:39 pm WITA

Ciuman, cinta,tips cinta

(foto: pixabay)

ManadoToday – Saat Anda mengatakan “Aku mencintaimu,” adalah penting untuk menutup dan menegaskan pernyataan anda dengan bentuk yang paling langsung komunikasi yaitu ciuman.

Ciuman memiliki bahasanya sendiri. Mencium seseorang memprovokasi serangkaian reaksi yang berbeda dan memungkinkan kita untuk mengekspresikan banyak emosi. Dengan hanya ciuman sederhana, anda dapat menemukan apa yang pasangan anda inginkan.

Ciuman tunduk pada berbagai keadaan, tetapi beberapa jenis ciuman menyiratkan hal yang berbeda:

Mencium pipi: mengirimkan kasih sayang, dukungan dan keterlibatan, terlepas dari ketertarikan fisik.

Ciuman di bibir: menyiratkan gairah, bisa berarti “Aku mencintaimu” atau ” Aku ingin berkencan denganmu” Jika itu dilakukan dengan sangat cepat, hanya nyaris menyentuh bibir satu sama lain, mungkin hanya berarti persahabatan. Inilah sebabnya mengapa intensitas ciuman merupakan faktor penting dalam menafsirkan niatnya.

Ciuman di tangan: baik pada wanita atau pria menyiratkan kekaguman, kelembutan, atau keinginan untuk cinta. Selain itu, mengungkapkan sisi kepercayaan dari si pemberi.

Ciuman disertai dengan pelukan: ketika kedua tubuh berada dalam kontak dekat, ini adalah ekspresi kasih sayang yang kuat serta saling memiliki.

Ciuman disertai dengan ekpresi kasih sayang: orang yang menerima ciuman ini merasa sangat dicintai, apakah ciuman itu pada wajah atau bibir.

Baca Juga :

Leave a comment