Salah Pilihan Pasangan ? Ini Cara Akhiri Hubungan

Reporter : | 09 Jun, 2015 - 4:19 pm WITA

cinta, tips cinta, love

(foto: pixabay)

ManadoToday – Ini kerap kali dirasakan oleh orang-orang yang merasa salah memilih pasangan. Mengakhiri sebuah hubungan bukannlah perkara mudah, apalagi jika tidak terjadi hal-hal yang membuat anda harus memutuskan pasangan anda.

Ini akan lebih sulit dan berat jika pasangan anda sering berlaku manis dan terlihat sangat mencintai anda, namun perasaan kadang memang tidak dapat dipaksakan. Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mengakhiri sebuah hubungan, pakailah dengan bijaksana dan pikirlah matang-matang sebelum mengambil tindakan karena yang anda korbankan disini adalah perasaan orang lain.

Buat dia yakin kalau anda tidak layak

Perlahan-lahan mulai pengaruhi dia dengan menyebutkan hal-hal tentang dia “terlalu baik” untuk anda. Kemudian “bicarakan” hal tersebut. Dia mungkin akan mencoba untuk meyakinkan bahwa anda sempurna untuk dirinya, tetapi terus dorong sampai akhirnya dia akan menyadari bahwa putus cinta bukan hanya ide yang baik, tetapi juga salah satu hal yang harus dilakukan.

Kurangi intensitas SMS

Mayoritas komunikasi antara pasangan adalah atas teks. Karena itu yang perlu anda lakukan adalah saat dia mengirim pesan, jangan segera dibalas. Setelah terjadi pertengkaran sengit tentang kurangnya komunikasi diikuti oleh sikap acuh tak acuh dari anda, dia akan cukup frustasi dan mundur.

Perbanyak menceritakan mantan pacar

Mulailah dengan kata-kata santai seperti ‘Kau tau, mantan saya dulunya sangat suka makanan ini! kami berdua sering menikmatinya bersama.” Semakin lama, dia akan marah dan merasa bahwa dia tidak cocok untuk anda.

Berhenti terlihat menarik

Langkah ini mungkin akan membuat harga diri anda jatuh, tapih patut dicoba. Mulailah dengan berpenampilin jorok atau hal-hal yang menurut anda dia tidak sukai, efeknya mungkin akan lama terlihat, namun seiring waktu dia akan mulai bosan.

Baca Juga :

Leave a comment