Tiga Faktor Umum yang Dapat Merubah Wanita Menjadi ‘Hulk’

Reporter : | 09 Jun, 2015 - 2:26 pm WITA

(foto: pixabay)

(foto: pixabay)

ManadoToday – Kebanyakan pria mengklaim bahwa mereka mencari gadis yang sempurna, padahal sebenarnya, upaya mereka hanyalah mencari seorang gadis yang tidak begitu ‘gila’.

Dan wanita tidak mungkin, wanita bisa menjadi ‘gila’ tanpa alasan yang jelas, meskipun hal-hal langkah semacam ini sering terjadi. Berikut adalah tiga alasan paling umum yang membuat makhluk lemah lembut ini menjadi Hulk berkelamin wanita. Mungkin mencegah lebih baik dari pada anda jadi sasaran kemarahan mereka:

Lapar

Sesuatu terjadi pada wanita ketika mereka mereka lapar, mereka bermutasi menjadi makhluk yang mengerikan, makhluk rewel. Tapi, yang membingungkan disini adalah bahwa wanita akan lemah dan kehabisan energi saat lapar, namun, mereka masih bisa menemukan kekuatan tersembunyai yang menyeramkan.

Lelah

Pacar yang sedang lelah pasti moodnya sangat buruk, semua yang anda katakan tiba-tiba menjadi menjengkelkan dan setiap lelucon yang anda buat hanya mendapat respon datar.

Datang Bulan / PMS

Tidak ada pertanyaan, jika seorang pria mencari masalah saat wanita sedang PMS, itu adalah salah anda sendiri. Apapun yang anda lakukan, meskipun anda benar, kalian para lelaki akan selalu salah. Kunci disini hanyalah sabar dan ingat, anda selalu salah.

Baca Juga :

Leave a comment