Proyek Pengaspalan Jalan Desa di Kecamatan Pasan Dikeluhkan Warga

Reporter : | 09 Jun, 2015 - 11:13 am WITA

PASAN, (manadotoday.co.id) – Pekerjaan proyek pemukiman pengaspalan jalan desa yang terdapat di Kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dikeluhkan warga. Pasalnya, belum lama dibangun jalan tersebut baru di hotmix sudah rusak.

“Kami berikan apresiasi program pemukiman khsusnya jalan desa dari pak Bupati James Sumendap, untuk mengaspal jalan desa yang ada di kecamatan pasan, namun sayangnya jalan tersebut tidak sesuai harapan masyarakat, karena diduga tidak sesuai bestek”, ujar Jolen dan Frendi warga kecamatan pasan.

Sementara sekretaris Laskar Anti Korupsi (Lakri) Minahasa Tenggara (Mitra) Vepi Rambi, menegaskan agar Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk memberhentikan kontraktor yang telah menang tender proyek, ini uang rakyat jangan hanya mencari keuntungan besar hingga pekerjaan hanya asa-asalan, tegas Rambi pada manadotoday.co.id Selasa (9/6/2015).

“Ini program yang sangat baik buat masyarakat Pasan untuk mensejatrakan rakayat, namun jangan program proyek pemukiman ini dikerjakan tidak sesuai harapan masyarakat,” ucapnya.

Dilanjutkannya, agar masyarakat yang menemukan ada kontraktor pekerjaan proyeknya tidak sesuai bestek dilaporkan terhadap kami, dan kami akan tindaklanjuti Rambi.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment