Besok, Wagub Sulut Hadiri Kegiatan KPK dan KKP di Gorontalo

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 10:11 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Jika tak ada aral melintang, Selasa besok, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, akan menghadiri kegiatan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Provinsi Gorontalo.

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut DR. Jemmy Kumendong mengatakan, dalam kegiatan itu Wagub Kansil akan memaparkan terkait hal-hal pokok yang akan dilakukan Pemprov Sulut untuk sektor kelautan.

“Kegiatan ini nantinya diikuti empat Provinsi yakni Gorontalo, Sulut, Sulbar dan Maluku Utara,” ujar Kumendong, Senin (8/6/2015).

Kata dia, kegiatan ini merupakan tindaklanjut Kick Off-Meeting Gerakan Nasional Penyelematan Sumberdaya Alam Indonesia Sektor Kelautan, tanggal 17 Februari 2015 lalu.

Ditambahkan Kumendong, pada Rabu nanti, Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) juga akan menuju Gorontalo, untuk hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi kegiatan Korsupwas KPK di Grand Ballroom hotel Maqna Gorontalo.

“Untuk rapat tersebut hanya akan diikuti tiga Provinsi di Sulawesi yaitu Gorontalo, Sulut dan Sulbar,” jelas Kumendong sembari menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut Kick Off-Meeting Koordinasi dan Supervisi atas Pengelolaan Pertambangan Mineral dan Batubara awal Desember 2014 lalu di Bali. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment