Apa Benar Cinta Segitiga Dapat Menyelamatkan Hubungan ?

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 8:39 pm WITA

(foto: pixabay)

(foto: pixabay)

ManadoToday – Dr. Greer, seorang analis yang pernah meneliti cinta segitiga Jenifer Aniston dengan  Brad Pitt dan Justin Theroux mengatakan bahwa bisa diterima jika hadirnya orang ketiga dapat menyelamatkan sebuah hubungan yang gagal karena salah seorang telah merasa bosan.

Dr Greer mengatakan lebih jauh bahwa perselingkuhan dapat menyelamatkan seseorang wanita/pria yang bosan dengan pasangannya mendapatkan tempat atau sumber lain yang bisa membuat mereka lebih bersemangat. Anda bisa menyebut saya kuno, tapi saya tidak setuju dengan pemikiran Dr Greer bahwa memiliki selingkuhan itu sehat dan bisa menyelamatkan sebuah hubungan yang rusak.

Mungkin orang baru dan menarik ini dapat menyelamatkan seseorang dari hubungannya yang rusak dan menolongnya keluar dari penderitaan. Itu memang terdengar baik, tapi perlu diketahui bahwa masih ada seseorang yang ingin dan berjuangan menjaga hubungan tetap hidup – dia adalah sang korban.

Hidup ini singkat, jujurlah ​​dan simpan waktu yang anda miliki ketika hubungan anda ‘terbang dengan hanya satu mesin’. Jangan terlalu lama menunggu pasangan yang ragu-ragu. Jangan menahan seseorang yang tidak ingin berada di sana, dan jangan berpura-pura anda ingin berada di sana jika anda mememang tidak menginginkan hal itu.

Jika memang tidak bisa dipertahankan, hubungan harus berakhir dengan dua orang berada di dalamnya, bukan dengan adanya orang ketiga.

Baca Juga :

Leave a comment