5 Alasan Wanita yang Bercerai Lebih Cepat Menikah

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 7:29 pm WITA

perceraian, wanita, tips cinta, love

(foto: pixabay)

ManadoToday – Beberapa dari anda keliru jika merasa bahwa karena pernikahan anda berakhir, anda berada di posisi yang kurang menguntungkan. Namun, sebenarnya wanita yang bercerai memiliki keuntungan besar. Pikirkan tentang semua pengalaman berharga yang anda dapatkan, anda tahu apa yang diperlukan untuk membuat sebuah hubungan menjadi sempurna, dan apa yang akan membuatnya jatuh dan terbakar. Anda tahu bagaimana cara mencintai dan bagaimana untuk tidak mencintai.

Dibawah ini ada beberapa alasan yang dapat membuat anda yakin mengapa wanita yang telah bercerai lebih cepat untuk kembali menikah.

1. Anda akan lebih mampu melihat dan menyingkirkan orang-orang yang dapat kembali menyakiti anda. Anda sudah berada di pernikahan sebelumnya, dan anda tahu semua tanda-tanda, baik dan buruk, sehingga anda lebih mampu menilai apakah dia akan menjadi suami yang baik atau tidak.

2. Anda dapat melihat tingkat ketertarikan dirinya dan diri anda lebih cepat. Anda tidak membuang waktu bercanda dengan diri sendiri dengan berpikir mungkin dia benar-benar tertarik. Pengalaman telah membuat anda menjadi orang yang realistis.

3. Anda tidak putus asa. Anda tahu bahwa, tentu, saya dapat pulih dan dia bukan orang terakhir di bumi ini. Anda juga tahu bahwa lebih baik menyendiri dan bahagia daripada berada dalam hubungan yang rusak.

4. Kesempatan anda lebih tinggi karena anda dipilih bukan memilih. Konsep ini telah tersimpan dalam pikiran mereka, baik secara sadar atau tidak sadar. Dan jika mantan suami anda adalah seseorang yang menonjol di komunitas anda, kesempatan anda naik lebih tinggi.

5. Anda memiliki harapan yang lebih realistis. Pria menyukai ini, karena mereka tidak merasakan tekanan untuk menjadi sempurna. Mereka tahu bahwa anda sebelumnya telah memiliki pria yang buruk dan menerimanya.

Ini adalah beberapa alasan kenapa wanita yang bercerai cenderung menikah lagi lebih cepat daripada wanita pada usia yang sama yang belum pernah menikah.

Baca Juga :

Leave a comment