Batu-batu ‘Akik’ yang Dapat Membuat Hubungan Lebih Harmonis

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 2:57 pm WITA

cinta, tips cinta, batu akik, batu mulia

(foto: pixabay)

ManadoToday – Ada permata dan batu-batu tertentu yang dapat menyeimbangkan dan mendukung hubungan percintaan anda. Batu-batu ini dapatĀ  ditempatkan di kamar tidur, dalam mangkuk hias kecil atau di piring kecil di meja tempat tidur. Batu-batu ini juga dapat dipakai sebagai buah kalung, gelang, atau cincin. Berikut adalah batu mulia yang dapat membuat anda dan pasangan anda lebih mesra.

Moonstone memegang energi pelindung dan penyeimbang emosi. Batu ini diketahui dapat menarik cinta dan kasih sayang, dan ketika ditempatkan di bawah bantal pada malam saat anda tidur dapat membuat tidur jadi nyenyak.

Akik Renda Biru membawa energi menenangkan untuk kehidupan yang sibuk. Batu ini memiliki energi penyembuhan, memperkuat intuisi dan inspirasi, meningkatkan komunikasi, dan menangkal iri hati dan dendam.

Lemon Quartz dikatakan dapat mengurangi pola negatif. Batu ini juga dapat meningkatkan skill komunikasi, mengangkat semangat, dan menyebar perasaan positif. Harga batu ini bervariasi, tergantung pada kualitasnya.

Amethyst meningkatkan kedamaian hati, kemegertian, dan kerendahan hati. Ini juga membawa penyembuhan, kebahagiaan, dan cinta. Batu berukuran besar dapat ditempatkan di kasur. Jika dikenakan, batu ungu yang indah ini dapat menenangkan pikiran dan membuka hati anda.

Mutiara menandakan kemurnian dan keindahan, kasih sayang, perlindungan, dan cinta. Ketika digunakan sebagai perhiasan, ini memiliki pengaruh menenangkan pada tubuh. Dianjurkan untuk memakai mutiara alami, bukan mutiara yang dibuat manusia.

Kunzite memberikan ketenangan dan keseimbangan, serta meningkatkan keberuntungan dan keseimbangan spiritual. Ini adalah batu yang cocok bagi mereka yang ingin menemukan cinta sejati, harmoni, kasih sayang, dan kedamaian batin.

Giok Hijau adalah batu yang dianggap salah satu batu yang paling berharga dari Timur. Batu Ini memperkuat cinta dan kebahagiaan serta memperkuat fisik tubuh. Dikatakan batu ini dapat mengambulkan impian dan memberikan umur panjang.

Baca Juga :

Leave a comment