Dialog dengan Atase Pertahanan, Korengkeng Cs Dijamu Kawanua Belanda

Reporter : | 07 Jun, 2015 - 5:57 pm WITA

ROTERDAM, (manadotoday.co.id) – Delegasi Tim Kesenian Pemkab Minahasa yang mengikuti Tong-Tong Fair 2015 di Den Haag Belanda dibawa pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, melakukan Dialog dan Sharing dengan Atase Pertahanan Udara RI di Belanda Kol (Pnb) Donald Kasenda, sekaligus mendapat jamuan dinner bersama warga Kawanua Belanda pada Jumat (5/6) malam waktu setempat di kediaman keluarga Tungga-Monintja, Roterdam.

Dialog dan sharing yang berlangsung selama dua am itu, dihadiri pula oleh Anggota DPR RI asal Sulut Yasti Soeprejo yang sedang melakukan kunjungan kerja di negara tersebut.

Sementara Sekdakab Jeffry Korengkeng didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Seeve Korengkeng-Warouw SSos, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos dan anggota DWP Sisilia Sumanti, sedangkan Atase Pertahanan Donald Kasenda didampingi isteri Ny Meidy Kasenda-Watung SE dan beberapa tokoh Kawanua Belanda diantaranya David Tungga, Ny Nancy Tungga-Monintja, Mr Rambaldo, Ny Helmy Rambaldo-Wauran, Ny Netty Bingken-Rantung dan Ny Sonya Sumanti, isteri mendiang artis Hengky Black Brothers.

Dalam kesempatan itu, Kasenda menyambut baik kunjungan Tim Kesenian Minahasa ini sebagai ajang promosi seni dan budaya Minahasa ke dunia internasional.

Kasenda berharap, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan dan diperluas lagi materi promosinya dengan menambahkan atraksi musik kolintang, bahkan membuat stand pameran.

“Tolong titipkan salam hormat bagi Bupati Minahasa Jantje W Sajow dan Wabup Ivan Sarundajang serta masyarakat umumnya,”ucap Kasenda.

Sebelumnya, Keluarga Kasenda-Watung telah menjamu para Waraney Wulan MInahasa anggota Tim Kesenian ini di Rudis Atase Pertahanan RI di Den Haag.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa menyampaikan Terima kasih,”ucap Korengkeng. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment