Eman: WTP, Prestasi Pemerintah dan Masyarakat Tomohon

Reporter : | 06 Jun, 2015 - 9:30 am WITA

Walikota Tomohon didampingi Ketua DPRD Tomohon menerima Piagam Penghargaan WTP dari BPK-RI

Walikota Tomohon didampingi Ketua DPRD Tomohon menerima Piagam Penghargaan WTP dari BPK-RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) terhadap pengelolaan keuangan di tahun 2014  merupakan prestasi pemerintah dan masyarakat Tomohon.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. ‘’Ya, ini berkat kerjasama, dukungan serta topangan dari seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon yang telah membantu pemerintah. Pemerintah terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Eman.

Jumat (5/6/2015) kemarin, bersama beberapa daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Ketua DPRD Kota Tomohon menerima piagam penghargaan yang diserahkan Ketua BPK-RI Perwakilan Sulut Andy Kangkung Lologau.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengungkapkan, tentunya keberhasilan ini harus dipertahankan, agar ke depan Kota Tomohon tidak mengalami kesulitan dalma membangun daerah.

‘’Dengan pengelolaan keuangan yang baik dan benar, tentunya Tomohon akan semakin maju sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment