Lima Tanda Pria Siap Mengatakan ‘I Love You’

Reporter : | 05 Jun, 2015 - 10:44 pm WITA

cinta, tips cinta

(foto: pixabay)

ManadoToday – Sulit untuk mengatakan tiga kata sederhana ini. Bagi kebanyakan pria dimulai dengan kecurigaan (“Apakah aku mencintai gadis ini?”) Kemudian rasa mulai tumbuh menjadi kepastian, kemudian meresa cemas bagaimana dan kapan untuk mengatakan itu, dan apakah wanita mungkin merasakan hal yang sama. Bahkan jika priamemiliki firasat bahwa si wanita juga memiliki perasaan yang sama, sangat sulit untuk mengatakan “I Love You.”

Berikut dibawah ini adalah enam tanda bahwa pria sudah bersiap-siap untuk akhirnya memberitahu wanita bahwa dia mencintai mereka. Mungkin ini bisa menolong bagi wanita yang merasa sih pria mungkin mempunyai ‘penyakit’ malu kronis.

Sering menyintil tentang itu

Meskipun pria sudah mengatur kata-kata dengan sempurna dan bermaksud untuk mengatakannya, tampaknya masih sulit untuk mendapatkan kata-kata yang tepat: “Aku mencintaimu” Kadang-kadang seorang pria akan berbicara disekitar kata-kata itu dalam satu juta cara lain. Sebagai contoh, dia akan mulai dengan kata “saya,” menarik nafas kemudian mengatakan “anda”, sampai akhirnya kalimat yang anda tunggu-tunggu tidak pernah keluar.

Tingkah laku

Berbicara tentang gerak-gerik, anda akan tau ketika seorang pria bersiap-siap untuk mengatakan hal tersebut kepada anda melalui gerak-geriknya. Contoh, saat anda berdua sedang duduk saling berhadapan, dia melihat kearah lain kemudian tiba-tiba pandanganya mengarah ke anda, ada sedikit senyuman yang bermain di wajahnya. Dia mengagumi anda, dan dalam hati, anda berkata dia memang mencintai saya.

Melakukan sesuatu berulang-ulang

Kadang-kadang seorang pria mengungkapkan bahwa dia mencintai anda dengan hal-hal sederhana. Dia akan mengembangkan hal-hal kecil yang dia lakukan secara teratur sehingga anda tahu dia peduli. Contohnya tiba-tiba memberikan makanan yang anda sukai, menyanyikan lagu favorit anda, atau bersemangat mengantar anda pulang saat tidak ada teman anda yang bersedia. Bahkan jika dia tidak mengakui bahwa dia jatuh cinta pada anda, dia melakukan hal-hal ini sepanjang waktu sebagai sinyal kecil dia mencintai anda.

Dia memiliki jutaan candaan ketika bersama-sama dengan anda

Jika dia terus melontarkan lelucon tentang film yang dia tonton dengan anda, atau sesuatu yang ibu anda selalu katakan, atau hal yang lucu yang anda lihat di jalan, jangan heran, itu karena dia bersiap-siap untuk memberitahu anda bahwa ‘Aku mencintaimu’. Dia ingin membangun suatu keakraban tertentu, membangun sebuah dasar untuk pengakuan besar.

Dia membuat rencana kencan istimewa

Apakah anda pernah makan malam mewah sebelumnya? Apakah dia mengundang anda untuk pergi kesebuah restoran romantis ? Atau pergi ke sebuah taman atau tempat yang belum pernah anda kunjungi ?, jika iya, ini adalah tanda detik-detik akhir pengakuannya.

Baca Juga :

Leave a comment