Mantiri: Peluang dengan Demokrat Masih Terbuka

Reporter : | 03 Jun, 2015 - 10:20 pm WITA

DPC Partai Hanura, Tomohon ,Cherly Mantiri SH , partai hanura,  Demokrat

Cherly Mantiri SH

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tomohon Cherly Mantiri SH menegaskan, peluang partainya untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon 9 Desember 2015 nanti masih terbuka.

Hal ini diungkapkan kader terbaik Partai Hanura Tomohon ini usai mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Tomohon di Partai Golkar Versi Agung Laksono di Kawanua Cottage Walian I Tomohon Selatan Rabu (3/6/2015). ”Ya, masih ada peluang untuk koalisi dengan Partai Demokrat. Apalagi kami bergabung dalan satu fraksi. Masih berproses,” ungkapnya kepada wartawan.

Mantiri sendiri mendaftar ke Partai Golkar karena ada undangan. ”Tentunya karena diundang saya harus menghormatinya. Jika ini berkelanjutan hingga pencalonan, apa boleh buat,” katanya seraya menambahkan tentunya akan ada prosesnya.

Saat mendaftar, Mantiri didampingi suami tercinta Paulus Gerungai alias Chung, Sekretaris DPC Partai Hanura Tomohon Stanly Wuwung ST, pengurus serta para pendukung. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment