Eman Hadiri RUPS Bank Sulut

Reporter : | 03 Jun, 2015 - 6:50 pm WITA

 Walikota Tomohon ,Jimmy F Eman SE Ak , Pemegang Saham, bank sulut

Walikota Tomohon saat menghadiri RUPS Bank Sulut di Jakarta

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (3/6/2015) mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sultan Jakarta yang dihadiri oleh Direktur Utama dan jajaran direksi serta pimpinan Bank Sulut.

Pelaksanaan RUPS ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr SH Sarundajang. RUPS kali ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun ke-54 Bank Sulut. ”Semoga pelayanan lebih baik ke depan akan semakin. Sebagai nasabah seperti Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat umum sebagai pelanggan yang setia, tentu kami sangat mengharapkan yang terbaik bagi Bank Sulut dan bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” kata walikota.

Bank Sulut sendiri merupakan sponsor pada pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015 yang akan dilaksanakan pada Bulan Agustus nanti.

RUPS juga dihadiri Sekretaris Provinsi Sulut Ir. SR Mokodongan bersama seluruh Bupati/Walikota se-Sulawesi Utara dan para Bupati/Walikota dari Gorontalo yang juga adalah para pemegang saham di Bank ini. Walikota Tomohon didampingi Kabag Humas dan Protokol FF Lantang SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment