Keseriusan SAS Bertarung di Pilkada Tomohon Diakui Elite Partai Golkar

Reporter : | 02 Jun, 2015 - 10:30 pm WITA

Pilkada Tomohon, tomohon,  Syerly Adelyn Sompotan, SASTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Elit Partai Golkar mulai dari DPD II Tomohon, DPD I Sulawesi Utara hingga DPP mengakui keseriusan Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon.

“Siapapun dia, kader partai yang setia dan peduli membesarkan partai adalah figur yang harus diberi apresiasi, termasuk Ibu Syerly. Ia benar-benar serius untuk bertarung dalam Pilkada di Tomohon. Kami sangat menghargai kader perempuan yang ikut bertarung,” kata Sultan salah satu pengurus DPP Partai Golkar.

Apresiasi ini dikemukakan Sultan saat bersua dengan SAS usai rapat Partai Golkar yang melibatkan pengurus DPD I partai Golkar dari seluruh provinsi.

Senada dikatakan Drs Victor Rompas, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut. Menurutnya, SAS srikandi yang banyak memberi kontribusi bagi partai. “Partai Golkar memiliki banyak kader terbaik, salah satunya SAS yang menyatakan siap bertarung di Pilkada Tomohon. Ia pendaftar pertama di Partai Golkar Sulut. Itu menandakan keseriusan SAS untuk maju dari partai Golkar,” kata Rompas SAS sendiri mengakui keberadaaanya bersama pimpinan partai Golkar Pusat dalam rapat yg berlangsung di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. “Ya saat ini saya bersama pengurus DPD I Partai Golkar Sulut dalam acara rapat dengan pengurus pusat,” kata SAS yang memiliki tekad dan keseriusan mengabdi dan membangun Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment