Hari Raya Waisak, Bupati Minsel Imbau Warga Pererat Toleransi

Reporter : | 02 Jun, 2015 - 6:16 pm WITA

Hari Raya Waisak, Christiany Eugenia Paruntu SE, minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Peringatan Hari Raya Waisak yang dirayakan Umat Budha, diharapkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, akan menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Perayaan Waisak ke 2259 di tahun 2015 memiliki makna menyatukan hati, membersihkan pikiran dan menjernihkan jasmani sekaligus momentum untuk menjunjung tinggi budaya saling menghargai, saling mengasihi dan saling menghormati,” ujar istri tercinta Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE.

Disamping itu, umat Budha yang ada di Kabupaten Minsel, diharapkan Bupati yang akrab disapa Tetty ini, untuk terus berperan memelihara dan melestarikan kerukunan antar umat beragama, menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, menuju Kabupaten Minsel Berdikari Cepat.

“Serta terus bergandengan tangan mensukseskan setiap program pemerintahan dan pembangunan, untuk menjadikan Kabupaten Minsel menjadi lebih baik dan terdepan,” tukas Paruntu diaminkan Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan MSi. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment