Ramai Dikunjungi Warga, Pasar Kumelembuai Butuh Perhatian Pemkab Minsel

Reporter : | 02 Jun, 2015 - 9:02 am WITA

Pasar Kumelembuai II, pasar,  Novie Pongantung

Salah satu aktivitas di Pasar Kumelembuai II

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasar Kumelembuai II, yang sudah sekitar dua bulan beroperasi, kini ramai dikunjungi warga yang tinggal di Kecamatan Kumelembuai dan sekitarnya. Pasar yang dibangun dari dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) dan swadaya masyarakat ini, membutuhkan perhatian pemerintah dalam pengembangannya.

“Masih banyak yang perlu dibangun untuk pengembangan pasar. Sebab itu sangat diharapkan adanya perhatian Pemkab Minsel, seperti pembangunan lapak dan los pedagang,” ujar Hukum Tua Desa Kumelembuai II Novie Pongantung.

Disamping itu, menurut Pongantung, fasilitas lain yang sangat dibutuhkan saat ini, adalah ketersediaan aliran listrik, yang dibutuhkan guna menunjang aktifitas di Pasar yang beroperasi setiap hari Selasa dan Sabtu.

“Karena itu kami berharap ada kemudahan pemasangan aliran listrik akan diberikan oleh pihak PLN,” ujar Pongantung sembari menambahkan kehadiran Pasar di Kumelembuai II sebagai penggerak ekonomi masyarakat sangat membantu peningkatan kesejahteraan.

“Dan untuk agenda peresmian pasar, akan diundang Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment