Kansil Lantik Pengurus BPC FK Nustar Bolmong

Reporter : | 01 Jun, 2015 - 7:20 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djohari Kansil MPd, melantik pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Forum Komunikasi Nusa Utara (FKNU) wilayah Bolmong.

Dalam pelantikan itu, Kansil selaku Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) FK Nustar, mengatakan hadirnya FK Nustar ini guna mengfasilitasi masyarakat Nusa Utara yang berdiaspora di berbagai daerah, agar dapat terus mempererat kekeluargaan dan budaya yaitu bahasa daerah dan budaya lainnya.

“Dalam berdiaspora masyarakat Nustar turut membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas Pemerintahan dimanapun berada,” ujar Kansil.

Kata dia, masyarakat Nusa Utara tetap menyatu dalam kebersamaan dalam membangun daerah serta tetap menjaga toleransi dalam beragama dan menjaga solidaritas satu sama lain.

Usai acara pelantikan, Wagub Kansil didampingi Wakil Ketu PKK Sulut Ibu. Mieke Kansil-Tatengkeng, memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid di Desa Bolaang.

Diketahui, FK Nustar Bolmong sendiri diketuai Hardiono Kalimbe SPd. Rencananya FK Nustar juga akan dibentuk disetiap Kecamatan dan Desa yang ada Bolmong raya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment