Isla, Kader Golkar Minsel Diminta Rapatkan Barisan

Reporter : | 01 Jun, 2015 - 10:24 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Isla partai Golkar antara kubu Aburizal Bakri dan Agung Laksono, yang di mediasi Wakil Presiden Yusuf Kala, disambut postif kader Partai Golkar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Dengan adanya kesepakatan yang dilakukan antara kubu Aburizal Bakri dan Agung Laksono, dalam rangka menyambut Pilkada serentak di tahun 2015, diimbau kepada para kader partai Golkar Minsel untuk tetap solid, menyatukan tekad dan merapatkan barisan, menghadaapi Pilkada Desember 2015 mendatang,” ujar Jan Joppy Mongkaren, salah satu pimpinan DPD II Partaberi Golkar Minsel.

Menghadapi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minsel di tahun 2015 ini, berbagai hal yang tengah dipersiapkan Partai Golkar diantaranya konsolidasi hingga akar rumput dalam rangka suksesi Christiany Eugenia Paruntu, sebagai calon Bupati Minsel periode 2015-2020.

“Dengan target memenangkan Tetty Paruntu sebagai Bupati Minsel untuk kedua kalinya. Dan untuk mencapai target ini diperlukan kebersamaan, tekad, kerjasama dan kerja keras seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Minsel,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment