Bupati Minahasa Hadiri Ibadah HUT ke-109 GMIM Paulus Tonsaru

Reporter : | 31 Mei, 2015 - 11:05 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum menghadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja dan HUT ke-109 Jemaat GMIM Paulus Tounsaru Wilayah Tondano III Minggu (31/5/2015) pagi tadi.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul mengambil pembacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM dalam Amsal 2 : 1-6 dan Kisah Para Rasul 8 : 4-8.

“Hikmat yang dianugerahkan Tuhan yang di pakai untuk menyenangkan hati Tuhan dengan menyebarluaskan injil keselamatan kepada seluruh umat,”ucap Sumakul dalam khotbahnya.

Pentahbisan gedung gereja ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP -PKK Dr Olga Sajow-Singkoh dan penandatanganan prasasti oleh Bupati serta turut dihadiri Ketua BPMJ GMIM Paulus Tounsaru Pdt Nickein Mendur STh, jajaran pejabat Pemkab para tokoh masyarakat dan jemaat setempat.

Dalam sambutannya, Sajow berharap dengan bertambahnya usia GMIM Paulus Tonsaru dan dengan menempatinya gedung gereja yang baru, diharapkan iman jemaat makin dewasa dan selalu bersyukur atas berkat Tuhan. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment