Walikota Tomohon: Pertahankan Prestasi Pendidikan yang Telah Dicapai

Reporter : | 31 Mei, 2015 - 10:30 pm WITA

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menutup Gebyar Pendidikan 2015

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menutup Gebyar Pendidikan 2015

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar segenap jajaran pendidikan di Kota Tomohon agar mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Hal ini diungkapkan Eman saat menutup kegiatan Gebyar Pendidikan bertajuk Let’s Join Future Education (JFE) yang berlangsung selama tiga hari yakni 28-30 Mei 2015 yang dilaksanakan di Taman Kota.

‘’Melalui Gebyar Pendidikan dengan sejumlah lomba yang dilaksanakan, tentunya akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan potensi yang dimiliki. Dengan begitu, kita akan menghasilkan generasi dengan prestasi di dunia pendidikan,’’ kata walikota.

Predikat Kota Pendidikan yang disandang Kota Tomohon sejak dahulu tambah Eman, hendaknya dipertahankan melalui prestasi-prestasi yang dicapai serta kualitas pendidik.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi mengatakan, tujuan kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kreativitas, prestasi serta memotivasi semua yang beritan dengan pendidikan agar lebih baik lagi.

‘’Kegiatan seperti ini sudah yang ketiga kali dilaksanakan. Diharapkan ke depan akan lebih baik lagi agar prestasi bisa lebih meningkat sehingga dunia pendidikan di Kota Tomohon semakin baik,’’ tukas Mogi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment