Jemaat KGPM Credo Molompar Mitra Miliki Ketua Jemaat Baru

Reporter : | 31 Mei, 2015 - 9:30 pm WITA

Gembala Baru KGPM Credo Molompar

Gembala Baru KGPM Credo Molompar

TOMBATU, (manadotoday.co.id)- Jemaat KGPM Credo Molompar miliki ketua jemaat baru, ditandai dengan ibadah syukur penempatan yang dipimpin langsung oleh Gembala yang baru James Posumah MTh bertempat di Gereja KGPM Credo Molompar Kecamatan Tombatu Timur Minggu (31/5/2015).

Dalam khotbahnya, yang diambil dalam 2 korintus 6:1-10 mengatakan, walaupun kita menempuh tantangan hidup sebagai jemaat Tuhan pasti akan mengangkat kita dari samudra raya.

Mewakili pucuk pimpinan KGPM Pnt Drs Tenny Assa mengucapkan banyak terima kasih pada jemaat yang sudah menerima gembala yang baru.

“Kiranya gembala yang baru dalam pelayanan akan lebih berhasil dan semakin membangun semangat kebersamaan diantara jemaat KGPM Credo Molompar,’’ kata Assa selaku Ketua II Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM.

Sementara Pemerintah kecamatan dalam hal ini Camat Tombatu Timur Jan Wawointana SE mengatakan, dengan ditempatkan Gembala yang baru, dapat memahami karakter dari jemaat, karena jabatan gembala sebagai pelayan Tuhan dan setia melaksanakannya dan jangan menyia-nyiakan kepercayaan Tuhan yang diberikan.

“Kirannya Jemaat KGPM Molompar dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam menjalankan program pemerintah lebih khusus yang ada di Tombatu Timur, karena sebagai jemaat juga tidak lepas sebagai masyarakat desa Molompar,’’ tukas Wawointana.(ten)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment