Walikota Tomohon Minta Jemaat Hadapi Tantangan dengan Iman dan Kasih

Reporter : | 31 Mei, 2015 - 8:13 pm WITA

Walikota Tomohon di HUT ke-152 GMIM Petra Kinilow

Walikota Tomohon di HUT ke-152 GMIM Petra Kinilow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mmeinta kepada warga jemaat untuk bisa menghadapi tantangan yang dihadapi dengan iman dan kasih. Hal ini dikatakan Eman saat menghadiri ibadah HUT ke-152 GMIM Petra Kinilow yang dilaksanakan di Kanisah, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen Pdt Jefry Saisab STh MSi Minggu (31/5/2015).

”Kiranya kita sekalian bisa mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan dilandasi dengan kekuatan iman harap dan kasih,” kata Eman.

Walikota berkeyakin bahwa Jemaat GMIM Petra Kinilow yang pada sejarahnya sejak tahun 1863 ini mampu menjadi gereja yang kokoh dan mempunyai warga gereja yang mempunyai iman dan keyakinan terhadap Tuhan dengan kekuatan iman dan pelayanan kepada jemaat dan lingkungannya.

Turur hadir dalam ibadah syukur ini Ketua BPMJ GMIM Petra Kinilow Pdt Hanny S Palendeng STh, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll AJ Senduk SH, anggota DPRD piet HK Pungus SPd, Ir Jimmy Wewengkang MBA, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Pendeta Pelayan Jemaat Petra Kinilow beserta seluruh Pelsus dan seluruh Jemaat GMIM Petra Kinilow. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment