SHS Apresiasi Pembangunan Pemkot Bitung di Pulau Lembeh

Reporter : | 31 Mei, 2015 - 4:52 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), memberikan apresiasi kepada Pemkot Bitung terkait pembangunan di Pulau Lembeh.

Menurut SHS, Pulau lembeh sangat berpotensi untuk dikembangkan terutama bidang pariwisata. Oleh karena itu, pembangunan di Pulau Lembeh sangat bagus untuk realisasikan.

“Pembangunan ini guna mendukung Kota Bitung sebagai daerah industri yang nantinya mengundang minat investor,” ujar SHS ketika menunjungi Pulau Lembeh, didampingi Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Dalam kesempatan itu, Sondakh memaparkan rencana pembangunan Patung Tuhan Yesus yang terletak di Kelurahan Doorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan.  “Pembangunan Patung Tuhan Yesus ini dengan ketinggiannya mencapai 35 meter,” katanya,

Lanjut Sondakh, diharapkan pembangunan Patung Yesus ini rampung pada bulan agustus 2015. “Kami berharap untuk peresmian nanti, dilakukan pak Gubernur,” ungkap Sondah.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Sekretaris Kota Bitung Edison Huming, dan sejumlah Pejabat Pemkot Bitung. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment