Bupati Minsel Minta SKPD Inovatif

Reporter : | 31 Mei, 2015 - 12:10 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan berdikari cepat dan menjadi terdepan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang merupakan salah satu ujung tombak pemerintahan, harus mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

tetty paruntu

Christiany Eugenia Paruntu saat memimpin Apel beberapa waktu lalu

“Intinya, SKPD harus mampu melakukan terobosan dan inovatif, jemput bola dan  jangan hanya diam, apalagi menyangkut pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan pembangunan,” tegas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Bupati juga mengingatkan agar setiap perjalanan dinas SKPD keluar daerah terlebih di pemerintah  pusat dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan dengan baik, sehingga  akan membawa hasil positif dalam rangka kemajuan pembangunan Kabupaten Minsel, menjadi lebih baik.

“Dan yang terpenting juga SKPD harus mampu menjabarkan visi misi pemerintah, meningkatkan kinerja dan pelayanan sebagaimana tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” pungklasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment