Perkemahan PPR 2015 GSJA Sulut I, II dan Gorontalo Terus Dimantapkan

Reporter : | 30 Mei, 2015 - 1:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday,co.id) – Perkemahan Pekan Pembinaan Rohani (PPR) tahun 2015, Kaum Muda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) Daerah Sulawesi Utara I, II dan Gorontalo yang akan di gelar, 28 Juni hingga 04 Juli mendatang di Tonsea Lama, Minahasa, makin dimantapkan.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Fernando Lumanauw STh. Menurut Lumanauw, PPR 2015 yang diberi tema “Extreme” dan mengambil ayat dari I Korintus 9:19 ini, persiapannya sudah mencapai 80 persen dan tinggal menunggu penyelenggaraannya dengan menghadirkan pembicara KKR dari Pengurus Departemen Kaum Muda Nasional GSJA, Pdt Agus Darmanto selaku Ketua, pembicara dalam seminar seperti Ketua TP PKK Minahasa, Ny Olga Sajow Singkoh MHum, Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano, Risman Tarihoran SH MH, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Kav Teguh Heri Susanto dan sejumlah pembicara seminar lainnya.

“Puji Tuhan segala persiapan berjalan dengan baik dan lancar,” terang Lumanauw didampingi Sekretaris Panitia, Proklani Mongdong ST.

Adapun tujuan di gelarnya kegiatan ini, kata Lumanauw adalah dapat menghasilkan Kaum Muda yang dipulihkan dari dosa, lahir baru dan berkarakter Kristus, melayani Tuhan dengan karunia-karunia rohani, menghasilkan tim misi lintas daerah dan lintas budaya dan mampu membangun pelayanan berbasis komunitas dan mampu membangun gereja Kaum Muda.

“Rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, dan akan dihadiri sekitar 1500 pemuda dan remaja Kaum Muda GSJA se-Sulut, yang berasal dari sekitar 200 Sidang lokal di Sulut,”tutur Lumanauw.  (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment