Pemkab Minsel Diminta Perhatikan Jalan Menuju Desa Liandok

Reporter : | 30 Mei, 2015 - 10:01 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) diminta memperhatikan  pembangunan akses jalan menuju Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru .

Salah satu titik ruas jalan menuju desa liandok yang rusak parah (foto faceebook)

Salah satu titik ruas jalan menuju desa liandok yang rusak parah (foto faceebook)

Pasalnya, infrastruktur jalan yang setiap hari digunakan masyarakat dalam beraktifitas kondisinya rusak berat dan perlu mendapat perhatian  serius.

“Sudah lama jalan menuju desa Liandok, belum tersentuh aspal, sehingga untuk menjangkau daerah ini sangat sulit karena kondisi jalan yang rusak berat,” ujar Fecky R, salah satu warga Motoling Timur, yang mengaku sering berkunjung di Desa Liandok.

Apalagi menurut Fecky, jika sedang musim hujan, warga sangat sulit melewati ruas jalan Desa Liandok, karena becek dan berlumpur, yang menyebabkan aktifitas warga terganggu

“Dan untuk kendaraan transportasi, warga terpaksa harus menggunakan kendaraan jeep (sebutan mobil Rambo oleh warga lokal). Karena kendaraan ini mampu melewati kondisi jalan yang sulit dan berlumpur,” tandasnya sembari berharap Pemkab Minsel akan memperhatikan pembangunan jalan Liandok, sehingga menjadi salah satu skala prioritas di tahun anggaran 2015 ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment