Wagub Sulut Hadiri Hapsa P/KB GMIM

Reporter : | 29 Mei, 2015 - 7:20 pm WITA

FB_IMG_1432893594487MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, menghadiri acara Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIM ke-53 Tahun 2015, yang dilaksanakan di Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Jumat (29/5/2015).

Dalam sambutannya, Kansil mengatakan P/KB GMIM merupakan bagian pembangunan daerah yang telah memberikan banyak masukan dan inovatif. P/KB GMIM tetap bersinergi dengan pemerintah guna mengoptimalkan jalannya pembangunan di segala bidang.

“Kedepan P/KB semakin mampu ciptakan terobosan baru dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat. Momentum Hapsa ini menjadi media introspeksi P/KB dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga lahirkan komitmen dalam berperan menyentuh berbagai dimensi kehidupan manusia,” terang Kansil.

Kata dia lagi, P/KB GMIM harus membangun persatuan dan kesatuan dalam persaudaraan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan terprovokasi berbagai isu yang merusak bangsa.

“P/KB GMIM junjung semangat kekeluargaan, bahu membahu jaga daerah agar tentram,” tandas Kansil.

Sementara Ketua BPMJ GMIM Pdt. Sumakul dalam khotbahnya, menyampaikan P/KB menghadirkan kebenaran dan keadilan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

“Kaum bapak bertanggung jawab menghadirkan hal tersebut dalam keluarga, jangan diskriminasi, harus menjadi panutan dalam keluarga sebagai kepala menjadi contoh dan teladan,” pungkasnya.

Dalam acara itu, dihadiri ribuan anggota P/KB Sinode GMIM. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment