Bupati Minsel Hadiri Raker Mendagri di Manado

Reporter : | 29 Mei, 2015 - 6:24 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Krsitovorus Decky Palinggi , mengikuti rapat kerja pengarahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait penjabaran visi misi Pemerintahan Kabinet kerja dengan kebijakan dan Agenda Prioritas Tahunan 2015-2016 Kementerian dalam negeri (Kemendagri) yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin, Jumat (29/5).

Dalam raker tersebut Mendagri Tjahyo Kumolo, mengatakan pentingnya membangun Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan benar. “Dimana sebagai poros jalannya yakni Pemerintahan, pelayanan publik, demokrasi serta integrasi bangsa Indonesia,” kata Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey SIP, mengutip pernyataan Mendagri.

Selain itu Mendagri juga memberikan apresiasi kepada kepada seluruh pemerintah daerah dan masyarakat di Sulut yang terus memberikan dukungan membangun Tata Kelola Pemerintah dan terus menjaga stabilitas keamanan dari berbagai ancaman kelompok radikal.

“Dan kepada seluruh Bupati/Walikota dan anggota DPRD diharapkan bersama-sama menjaga dan mengelola APBD/APBN dengan akuntable, guna peningkatan pembangunan dan kesejahtereaan rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara DR S H Sarundajang, menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan program pemerintahan dan pembangunan di diantaranya tentang pelaksanaan pemnilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulut.

Diketahui sejumlah pejabat Pemkab Minsel yang turut hadir pada raker terebut yakni asisten I Drs Ben Watung dan Kaban Kesbangpol Drs Alex Slaat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment