Kader Golkar Tomohon Siap Menangkan Eman di Pilkada 9 Desember

Reporter : | 29 Mei, 2015 - 12:03 pm WITA

Eman saat mendaftar di DPD I Partai Golkar Sulut

Eman saat mendaftar di DPD I Partai Golkar Sulut

TOMOHON, (manadotoday.co.id) –  Sebagai kader terbaik yang dimiliki
Partai Golkar Tomohon saat ini, Jimmy F Eman SE Ak mendapat dukungan signifikan dari kader Partai berlambang Pohon Beringin.

Kader Partai Golkar Tomohon siap memenangkan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon tersebut. ”Sebagai kader, tentunya kami siap memenangkan kader terbaik kami untuk kembali memimpin Tomohon. Ini harga mati dan tak bisa ditawar,” tegas Thomas Ardian, Stenly K Suoth dan Morgan Y Pinontoan, kader Beringin Kota Tomohon.

Dukungan tersebut kata mereka bukannya tak beralasan. Keberhasilan Eman selama memimpin Tomohon menurut ketiganya menjadi faktor utama.

”Tak bisa dipungkiri, banyak yang sudah dibuat oleh Eman. Tomohon memperoleh banyak keberhasilan,” kata mereka.

Meraih Adipura, Opini WTP, Kota Sehat serta dianggarkannya infrastruktur yang begitu besar untuk pembangunan yang menyentuh rakyat merupakan prestasi baik yang diukir Eman.

Kamis (28/5/2015) kemarin, Eman telah mendaftar sebagai calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar periode 2015-2020.

Didampingi pengurus dan pendukung, Eman mendaftar di DPD I Partai Golkar di Manado.

Pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Tomohon Senin (25/5/2015) lalu, oleh semua pengurus kecamatan dan organisasi sayap, Eman diusung sebagai calon tunggal. Untuk calon wakil walikota yang terangkat di Rakerda, ada dari intern Partai Golkar, partai lain serta tokoh masyarakat/agama dan dari unsur birokrat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment