Selain Golkar, Tetty Paruntu Siapkan Alternatif Maju Lewat Independen

Reporter : | 28 Mei, 2015 - 9:12 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Selain partai Golkar yang akan menjadi kendaraan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2015, Tetty Paruntu, menegaskan bahwa dirinya juga siap maju melalui calon perseorangan atau independen, jika kisruh Partai Golkar tidak akan tuntas hingga batas waktu pendaftaran pencalonan calon Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel.

“Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, saya siap maju lewat independen. Apalagi sudah ada 100 ribu KTP, yang telah dikumpulkan pendukung saya, guna memnuhi syarat dukungan lewat jalur perseorangan,” tegas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Ia juga mengatakan bahwa keputusan maju sebagai calon Bupati dari Independen jika persoalan partai Golkar belum kunjung tuntas hingga batas waktu opendaftaran di KPU, diambil untuk menjaga harga dan martabat Partai Golkar.

“Karena itu saya juga berharap kepastian pengurus partai Golkar secepatnya mengeluarkan SK siapa calon yang nantinya akan diusung. Jadi alternatif maju melalui calon perseorangan, jika persolan Golkar belum tungtas, adalah wujud kecintaan saya kepada Partai Golkar,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment