Korpri Minahasa Gelar Sosialisasi Eksistensi Organisasi dan Program

Reporter : | 26 Mei, 2015 - 6:27 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Selasa, 26 Mei 2015, bertempat di Ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Korpri Kabupaten Minahasa menggelar sosialisasi Eksistensi Organisasi dan Program KORPRI.

Pesertanya adalah perwakilan dari SKPD dan dibuka Bupati Minahasa yang diwakili Asisten 2 Administrasi umum Hetty Rumagit, SH.

Sebelumnya, Sekretaris KORPRI Minahasa David Mangundap, SE menginformasikan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan anggota KORPRI Kabupaten Minahasa dalam mengkoordinasikan, memfasilitasi dan melaksanakan program-program dalam rangka peningkatan peran, eksistensi dan kesejahteraan anggota KORPRI dan keluarganya serta dapat berdaya guna bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat dalam meningkatakan pengetahuan anggota Korpri,”ujar Mangundap, saat memberikan laporan.

Sementara itu Bupati Minahasa melalui Asisten 2 Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah sedang berbenah termasuk dalam pelaksanaan aturan yang lama, maka haruslah mempelajari dan mencermati setiap ketentuan. Karena Pegawai Negeri Sipil memiliki peran sentral dalam menentukan jalannya penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Artinya baik dan buruknya kualitas pemerintahan bergantung pada kinerja aparaturnya. “Anggota Korpri  harus bisa memotivasi diri dan terus berbenah demi kesejahteraan dan kebaikan bersama,”ujar Rumagit.  Tampil sebagai nara sumber sekretaris Korpri Sulut diwakili kabag umum Denny A. Rorimpandey, SE Kaban BKDD Minahasa dan Sekretaris BKDD Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment