Anggota TNI/Polri “Hiasi” Jalan dari Bandara Sam Sartulangi ke Hotel Peninsula

Reporter : | 27 Mei, 2015 - 9:57 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ratusan anggota TNI dan Polri, “hiasi” jalan protokol dari Bandara Sam Ratulangi menuju Hotel Peninsula Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (27/5/2015).

Pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri tersebut, untuk menjemput kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara serta rombongan, dalam rangka menghadiri puncak acara peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Minahasa Utara (Minut), Kambis besok.

Anggota TNI dan Polri mengamankan setiap sudut jalan yang akan dilintasi Jokowi dan rombongan, mulai dari Bandara Sam Ratulangi hingga Hotel Peninsula yang akan menjadi tempat istirahat Presiden dan rombongan.

“Rencananya, pak Presiden dan rombongan tiba malam ini di Kota Manado,” ujar Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut DR. Jemmy Kumendong.

Pantauan manadotoday.co.id, warga juga tampak antusias untuk menyambut kedatangan Jokowi. Banyak warga yang berjejer di pinggir jalan, untuk melihat langsung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment